Cheat Game Android

Selamat Sore semua, selamat datang di Blog Taufiq Rahman 🙂 Pada waktu kali ini saya akan membahas secara mendalam tentang ” Cheat Game Android ” Silahkan dibaca dan Selamat Membaca 🙂

Android. di tahun ini mungkin hampir sudah banyak orang yang mengenali Gadget Modern ini. Hampir 70% Orang Indonesia memiliki Gadget yang satu ini, Dan Hampir banyak yang telah mengetahui arti dari android tersebut. Untuk yang belum mengerti sebelumnya saya juga akan membahas tentang android pada artikel yang kali ini.

Android ialah suatu sistem operasi untuk telepon genggam atau handphone yang memakai berbasis Linux. Android sangat mempunyai kesamaan dengan IPad, Iphone, Smartphone atau Gadget-Gadget canggih jaman sekarang ini.

Android pada mulanya dikembangkan oleh vendor nya yang bernama Android, INC. Android awal mulanya didirikan Andy Tubin dan kerabatnya pada tahun 2003, dan Pada tahun 2005 sekitar bulan april Android ini dibeli oleh salah satu mesin pencari terbesar yaitu Google. Sistem operasi dari Gadget android pertama kali dirilis dan dikembangkan secara resmi oleh Android,INC pada februari tahun 2007, Salah satu vendor android berkata bahwasannya Gadget Android yang paling pertama kali dipasarkan pada tahun 2008. Android mempunyai beberapa kelebihan, salah satu kelebihan dari Gadget Modern ini ialah adanya fitur layar sentuh atau bisa dibilang Touchscreen. fitur layar sentuh ini memudahkan pengguna android untuk memainkan ponsel modern yang canggih ini. Android sebenarnya merupakan sebuah sistem operasi yang berdasarkan sumber yang terbuka, Mesin Pencari Google pertama kali merilis kode nya dengan bantuan Lisensi dari Perusahaan Apache.

Kode beserta dengan sumber terbuka dan lisensi perusahaan Apache pada Android memungkinkan Gadget Modern ini untuk dimodifikasi secara terbuka dan juga secara dengan bebas dan didistribusikan oleh para pembuat Gadget dan pengembang suatu aplikasi. Android bisa dibilang hampir memiliki banyak komunitas yang bertujuan untuk membuat suatu aplikasi. Pertama kali android hanya mendukung bahasa pemrograman berbasis java, namun sekarang telah mendukung bahasa-bahasa pemrograman lainnya selain java. Pada Tahun 2014 awal ini sudah tersedia lebih dari 3 juta Aplikasi yang terdapat di GooglePlay Android serta lebih dari 95 juta unduhan. (Data ini diambil dari Google Play), Selain itu juga Android merupakan sebuah platform Gadget paling menarik yang mendukung aplikasi dari pembuat aplikasi. Nah seperti itulah tadi sedikit informasi Tentang Android kurang atau lebihnya informasi diatas saya mohon maaf, karena setiap manusia pasti memiliki kesalahan dan kehilafan 🙂 Tapi tenang dulu saya akan memberikan informasi lainnya dibawah ini.

Namun dibalik kesuksesan dari Gadget Android tersebut, android mempunya kekurangan juga, seperti banyak sekali kita mendengar keluhan-keluhan para pengguna android yang mengeluh terlalu cepatnya proses pemakaian baterai pada Gadget ini, Mengisi penuh daya baterai android sampai penuh membutuhkan waktu yang tidak sebentar sekitar 3-4 jam namun habis daya baterai dari Android ini sangat amat cepat sekitar 1 jam kurang baterai sudah LowBat aliat Baterai Habis. Hal ini sebenarnya bukan kesalahan dari Pihak Android sendiri, tetapi dikarenakan Android dibuat dan dipasarkan untuk mengelola memori RAM bagi penggunanya itulah yang menyebabkan baterai pada Android yang cepat sekali habisnya. Ada juga faktor lain yang membuat Gadget yang satu ini sering kali kehabisan baterai secara cepat yaitu dengan terlalu berlebihan mempunyai banyak sekali aplikasi android dan sering kali memainkan secara tidak wajar permainan yang terdapat di Android, hal serta faktor itulah yang membuat Gadget Modern ini sering kehabisan daya baterainya.

Cheat Android

Sekarang kita akan kembali ke materi pembahasan awal kita yaitu Cheat-Cheat yang ada di Game Android, sebelum saya memberikan aplikasi-aplikasi cheat nya. Pernah saya berpikir mengapa kita sebagai orang indonesia selalu ingin mendapatkan cheat dari sebuah game dan malas memainkannya dengan normal alias tanpa cheat, sebenarnya saya sedikit bingung dengan perilaku orang indonesia yang seperti ini, tetapi daripada saya bingung dan anda juga menunggu daftar aplikasi cheat nya serta untuk mempersingkat waktu kita, saya pun akan membagikan beberapa aplikasi yang saya ketahui untuk membobol, meretas atau membajak sistem keamanan dari suatu game dari android (Cheat) langsung saja dibaca dibawah ini :

Berikut adalah Aplikasi-aplikasi cheat game android yang sangat terbaik :

1. Game Killer adalah sebuah Aplikasi yang terbaik untuk cheat game pada Android, mengapa saya sebut yang terbaik, Hal ini dikarenakan faktor-faktor berikut. Aplikasi ini sangat mudah dipelajari dan dipraktekan oleh pemula, Aplikasi ini tanpa adanya Trial atau dapat dibilang juga tanpa LiteVersion, Proses dalam cheat sangat cepat, dan ada banyak faktor-faktor lainnya yang mendukung mengapa saya lebih memilih aplikasi ini dibandingkan aplikasi yang lainnya.

2. Game CIH 2 ialah sebuah Aplikasi yang bisa dibilang lumayan mudah untuk digunakan dan dipakai, saya juga menyukai aplikasi yang ini dikarenakan aplikasi ini memiliki kelebihan yang utama yaitu dapat mengubah huruf ataupun kata dengan mudah dan juga sangat efektif. Namun ada juga yang membuat saya kurang menyukai aplikasi yang satu ini dikarenakan aplikasi ini adalah Trial / LiteVersion.

3. Game Guardian adalah sebuah aplikasi cheat game android yang dikategorikan di dalam kategori aplikasi unik, karena cheat yang satu ini berfungsi juga pada game android yang dijalankan dengan memerlukan koneksi ke internet atau biasa dibilang Game Online.

Sebenarnya ada 8 Aplikasi Cheat untuk game android, namun saya hanya merekomendasikan diantara 8 aplikasi itu yaitu 3 aplikasi di atas ini. Sebelumnya perlu kalian ingat juga ” CHEAT BARU BISA DIJALANKAN JIKA ANDROID TELAH SUKSES DI ROOT OLEH ANDA.” jika belum di Root maka aplikasi diatas tidak akan berfungsi sedikitpun, Perlu diingat pula jika anda Melakukan Rooting pada Android anda, maka Garansi yang diberikan Vendor untuk Android anda akan dihapus dan juga Gadget android anda akan sangat mudah rusak dan terkena virus Oleh karena hal itu saya tidak merekomendasikan anda melakukan Rooting untuk android anda, tetapi jika anda nekat silahkan saja 🙂 Resiko anda tanggung sendiri 😀

Jika anda berminat mengunduh aplikasi-aplikasi diatas, jangan khawatir karena saya akan membagikan secara gratis tempat mengunduh yang TERPERCAYA. saya bagikan tempat mengunduh nya hanya untuk pengunjung-pengunjung setia Blog Taufiq Rahman 🙂 Makanya kunjungi terus blog ini setiap harinya akan ada tips trik unik dan menarik lainnya 🙂

Daftar Aplikasi Untuk Diunduhnya :

1. Silahkan Jika Ingin Mengunduh APLIKASI GAME KILLER

2. Silahkan Jika Ingin Mengunduh APLIKASI GAME CIH 2

3. Silahkan Jika Ingin Mengunduh APLIKASI GAME GUARDIAN

Cara mengunduh nya anda tinggal membuka/menekan/mengklik salah satu Link biru(Teks Biru) diatas untuk mengunduhnya 🙂

Jika Anda belum mengetahui cara install aplikasinya, saya juga dengan berbaik hati akan mengajarkan cara proses instalasi aplikasinya ke android anda 🙂 Saya memberitahunya hanya untuk anda dan pengunjung setia Blog Taufiq Rahman lainnya 😉

Berikut adalah cara instalasi nya :

1. Download salah satu dari ketiga aplikasi diatas.

2. Tunggu proses download selesai.

3. Setelah itu klik 2x Aplikasinya, Dan tunggu proses loadingnya selesai.

4. setelah itu klik “Install” atau “Install On My Device”

5. Tunggu proses instalasinya selesai dan kamu bisa memulai petualangan cheat kamu di game android.

Sangat Mudah tentunya 🙂 Mungkin saya cukupkan sekian pembahasan kita kali ini yang membahas tentang cheat game android, semoga artikel yang saya bagikan untuk anda dapat bermanfaat. Saya juga akan membagikan tips dan trik lainnya hanya untuk pengunjung blog saya, jadi jangan lupa untuk mengunjungi blog saya setiap hari ya 🙂

Sekian Dari Saya Untuk Artikel kali ini 😀

” DILARANG MENYALIN ARTIKEL INI, ARTIKEL INI DILINDUNGI HAK CIPTA.”

” PEMBACA YANG BAIK AKAN SELALU MENINGGALKAN KOMENTAR SESUDAH MEMBACA SUATU ARTIKEL.”

JIka ada kritik/saran atau ada yang belum anda ketahui ataupun jika anda ingin me request suatu artikel silahkan berkomentar 🙂

Cari Artikel-Artikel, Berita, Informasi, Tutorial, Tips-Trik Lainnya Dari Blog Ini, Tempatnya di Daftar Isi Blog 😀

Terimakasih telah membaca 😉

Pos ini dipublikasikan di Cheat, Cyber, Tips Trick dan tag . Tandai permalink.

12 Balasan ke Cheat Game Android

  1. Septic Tank Bio berkata:

    thanks mas

    Suka

  2. nandi jaya berkata:

    mas izin copas yh untuk pelajaran

    Suka

  3. Didik berkata:

    Min kalo Game Line Get rich bisa gk Cheatnya ?? ,, Unlimted Marble unlimited Diamond ??

    Suka

  4. ari berkata:

    makasih infonya gan

    Suka

  5. Tenong berkata:

    kalau di buat cheat geme Gunship Battle Helicopter bisa ta

    Suka

  6. alex flyer berkata:

    makasi atas infonya gan 😉

    Suka

Tinggalkan komentar