Tutorial Cara Carding Untuk Pemula

Selamat sore🙂 Selamat Datang Kembali di Blog Taufiq Rahman gimana kabar kalian di sore ini ? Semoga baik-baik saja ya, Pada kesempatan yang satu ini saya akan menulis artikel yang berhubungan tentang carding yaitu artikel yang bernama ” Tutorial Cara Carding Untuk Pemula ” silahkan dibaca dan semoga bermanfaat untuk anda.

Sebelumnya pasti sudah pada tahukan pengertian dari carding itu sendiri ? Bagi yang belum tahu saya akan sedikit memperjelas dan memberitahu terlebih dahulu pengertian atau definisi dari carding itu.

Apasih Carding itu? Carding ialah suatu kegiatan penyalahgunaan data pada kartu kredit online maupun kartu kredit online yang biasa dgunakan oleh carder (sang pelaku carding) yang sangat tak bertanggung jawab untuk berbelanja secara online dengan memakai kartu kredit yang dimiliki oleh orang lain dengan cara yang ilegal. Sebetulnya Cara melakukan carding lumayan mudah membuat teknik ini kerab ditemui di tahun 2001 hingga sekarang ini. Seseorang pelaku ini (pelaku carding/carder) tak memerlukan mencuri sebuah kartu kredit yang dimiliki orang lain tersebut untuk dipakai di dalam melakukan pembayaran di internet. Suatu pembayaran atau transaksi kartu kredit di internet hanya dilakukan dengan cara menginput suatu nomor kartu kredit beserta dengan password atau nomor rahasianya yang seringkali berasal dari 3 atau 4 digit di belakang kartu kredit tersebut. Sudah sangat jelas bahwasannya di Peraturan UU ITE Yang dibuat oleh keamanan cyber menyatakan bahwa tindakan mencuri dan merusak sangat dilarang dan akan dihukum sampai kepada hukuman pidana penjara. Akan tetapi masih saja ada oknum-oknum yang melakukan carding untuk mencari keuntungan sendiri, Di jejaring sosial sendiri juga sudah banyak para carder (Pelaku Carding) yang memperjualbelikan kartu kredit hasil cardingan tersebut. Sebaiknya anda jadikan tutorial dan cara yang saya berikan ini menjadi pelajaran semata dan bukan untuk dipraktekkan, Walau bagaimanapun tindakan carding ini sangat amat merugikan untuk si korban yang kartu kredit nya anda retas. Saya memberikan tutorial ini hanya untuk pembelajaran semata bukan untuk merusak, segala tindakan perusakan bukan tanggung jawab saya melainkan tanggung jawab diri anda sendiri.

Selanjutnya saya akan memberitahu dulu kepada anda yang mempunyai kartu kredit agar terhindar dari aksi carding ini, Berikut tips dari saya :

– Jangan Memakai Wifi atau Wireless yang ada di tempat umum untuk melakukan transaksi atau pembayaran online menggunakan kartu kredit atau paypal. (Saya sarankan jangan pernah bertransaksi menggunakan Wifi)

– Selalu Hapus Cache dan Cookie browser di Komputer anda setelah melakukan transaksi online, Hal ini dikarenakan jika anda tidak menghapus Cache dan Cookie anda setelah bertransaksi maka jika ada orang setelah anda yang memakai komputer anda, dia juga bisa melakukan transaksi secara online menggunakan kartu kredit yang anda miliki.

– Selalu Rahasiakan Nomor Kartu Kredit beserta Nomor Rahasia Kartu Kredit Anda, Mengapa harus dirahasiakan? Karena jika anda menyebarkan kepada orang lain nomor kartu kredit anda maka akan berdampak fatal untuk anda, karena orang yang mengetahui nomor kartu kredit anda bisa saja dia berniat jahat kepada anda dan meretas kartu kredit anda lalu dia memakai kartu kredit anda untuk kepentingan dia sendiri.

– Jangan sampai ada Keylogger di Komputer yang anda pakai, Jika anda melakukan transaksi atau pembayaran online di Warnet atau warung internet, Anda harus memastikan tidak ada program maupun aplikasi keylogger yang terdapat di dalam komputer tersebut, Jika ada saya sarankan untuk anda agar tidak melakukan transaksi di warnet tersebut. Karena jika ada dan anda masih melakukan transaksi online nya. Maka data-data kartu kredit anda akan diketahui oleh si pemasang program keylogger tersebut.

– Jangan Simpan Formulir hasil bertransaksi dari ATM, Sebaiknya jika anda telah menarik atau menabung uang pada mesin atm. ada bagusnya anda merobek atau memusnahkan formulir atau struk hasil bertransaksi tersebut, untuk menghindari penyalahgunaan.

– Berhati-hatilah terhadap situs palsu atau Fake SIte, Metode ini dinamakan Phising, berhati-hati jika anda melakukan transaksi online pada situs yang belum diketahui asal-usulnya karena bisa jadi situs itu situs palsu dan kartu kredit anda bisa diretas oleh si pemilik situs.

– Selalu Cek Data Kartu Kredit Anda Secara Rutin dan Teratur, Untuk menghindari adanya transaksi gelap yang anda tidak ketahui yang menggunakan kartu kredit anda. Jika hal ini terjadi, Laporkan hal ini pada pihak keamanan yang berwajib.

– Jangan Pernah Memberikan Kartu Kredit anda kepada orang lain, Sudah jelas jika anda memberikan kartu kredit anda kepada orang lain apalagi orang yang tidak anda kenal akan membuat kartu kredit anda dipakai oleh orang tersebut.

Itulah tadi 7 cara dan tips dari saya untuk mencegah kartu kredit anda diretas dan disalahgunakan oleh orang lain. Sekarang saya akan kembali ke topik pembicaraan kita yaitu Bagaimana Cara Carding Paypal atau Carding Kartu Kredit. Lanjut baca dibawah ini.

Banyak para carder yang membagikan aplikasi-aplikasi cardingnya yang tersebar di Internet, namun setelah saya mencobanya satu persatu hampir banyak sekali yang tidak berfungsi. Namun saya mempunyai Aplikasi Carding yaitu Havij. Havij mungkin sudah tidak asing lagi terdengar di telinga para carder sejati Havij adalah salah satu software yang lumayan ampuh untuk melakukan aksi carding ini. Penggunaan Aplikasi Havij ini memang Susah Susah Gampang, Tergantung seberapa antusias anda di dalam mempelajarinya. Saya akan membagikan secara gratis untuk para pengunjung dan sahabat setia Blog Taufiq Rahman🙂

Saya akan membagikan Havij yang Pro Full Crack, yang sudah di crack dan anda tinggal menggunakannya saja. Pertama DOWNLOAD HAVIJ Via DataFileHost Atau DOWNLOAD HAVIJ Via 4Shared  Atau Bisa Juga DOWNLOAD HAVIJ Via FileHost . silahkan buka di browser anda teks biru yang tadi dan download aplikasinya di teks biru tersebut. Lalu siapkan alat-alat pendukung lainnya dibawah ini :

– Komputer / PC

– Modem Yang Aktif untuk koneksi internet nya.

– Secangkir Kopi / Teh Hangat untuk penambah semangat😀

– Siapkan Dork Vuln Yang Ingin Di Eksekusi.

– Siapkan Antusias beserta kesabaran anda. Karena jika anda tidak sabaran maka tidak akan berguna, INGAT Semua itu butuh proses dan ketelitian.

Lalu jika alat-alat pendukung diatas telah siap kita lanjut ke cara memakai aplikasinya. Berikut Proses Dan Cara Memakai Serta Mengeksekusinya :

– Download Dan Install Aplikasi Havij nya di Komputermu.

– Cari Dork Vuln Web yang menyimpan Credit Card atau Paypal di Mesin pencari Google.

– Buka salah satu web yang ditemukan dari sekian pencarian di Google Lalu Tambahkan Tanda Kutip 1 ( ‘ ) Di akhiran URL Website nya. Hal ini untuk mengetahui Apakah Web yang akan di eksekusi Vuln atau tidak.

Jika Hasilnya web memunculkan pesan ” ERROR ” maka tandanya web itu bisa di crack kartu kredit yang terdapat didalam database nya.

Carding Hack Logo

 

– Masukkan Link Web yang tadi, Yang menyimpan Credit Cardnya kedalam Havij.

– Lalu Setelah itu anda klik “Analyze” Yang terdapat pada aplikasi Havij nya. Cari Link Sub nya yang ada disitu hingga berwarna Hijau Havij nya, Jika masih berwarna merah maka cari link yang lain yang ada di Havij itu hingga Havij nya berwarna Hijau

– klik 2x File Aplikasi Havij nya.

– Klik Register

– Masukan Di Kolom Username nya yaitu : ‘ Cracked.By.Taufiq371.ws ‘ atau anda masukkan Username nya ‘ Cracked.By.Exidious_For_Opensc.ws ‘

– Lalu jika anda telah memasukkan salah satu username diatas setelah itu anda Klik ‘ Browse ‘ Di Aplikasi nya dan Tunggu Proses Selanjutnya.

– Lalu masukkan Link Web yang Vuln yang terdapat di Google kedalam Havijnya. Dan Anda Tinggal gunakan kemampuan anda untuk mengeksekusi kartu kreditnya.

– Lalu Liat Hasil Dari Kartu kreditnya di Havij tersebut.

Anda juga bisa melakukan metode Cara Carding Paypal dengan Aplikasi Havij ini.

Sekian dari saya untuk tutorial penggunaan Havij untuk carding kali ini. Ingat Tutorial Diatas Hanya Untuk Pengetahuan Dan Pembelajaran Semata bukan untuk penggunaan TIndakan merusak. Segala Tindakan Perusakan Akan Berurusan Dengan Pihak Yang Berwajib. Dan tanggung jawab anda semata. Saya tidak bertanggung jawab🙂

Semoga tutorial diatas dijadikan sebagai pembelajaran ya, Dan Semoga Tutorial Diatas bermanfaat ya🙂

Jika ada yang belum dipahami atau belum diketahui silahkan berkomentar. Lihat Daftar Artikel yang menarik lainnya di Daftar Isi BLOG

Terimakasih telah membaca artikel ini🙂

” Jadilah Seorang Blogger Yang Kreatif, Jangan Jadi Tukang Salin Artikel orang. Dilarang Menyalin Artikel ini. Artikel ini Dilindungi Oleh Hak Cipta Dan Semua Konten Di Blog Ini Dilindungi Oleh Pihak DMCA.”

 

Pos ini dipublikasikan di Cyber, Internet, Komputer, Tips Trick dan tag . Tandai permalink.

17 Balasan ke Tutorial Cara Carding Untuk Pemula

  1. Informasi menarik,
    Era Digital sekarang ini memang mendorong pertumbuhan jumlah pemakai kartu kredit. Namun dalam memilih kartu kredit harus dilakukan secara cerdas, dan tau prosedur dan ketentuanya.

    Disukai oleh 1 orang

  2. H666 berkata:

    Cara Cari Di Pencarian Googlenya nulisnya apa??
    – Cari Dork Vuln Web yang menyimpan Credit Card atau Paypal di Mesin pencari Google.
    yang dicari itu apa?
    #Newbie

    Suka

  3. Jekson Sitohang berkata:

    pengen coba sih gan tp ngeri2 sedap…ntar kita dmasukin ke penjara lg…kan polisi gampang aja melacak siapa pelaku / cardernya melalui alamat pengiriman barang yg di pesan tsb,bener gak gan🙂

    Suka

  4. Farhan Dhika berkata:

    apa gak perlu di hide ip gan biar aman tentram sejahtera?

    Suka

  5. Govin MU berkata:

    cari Dork Vuln Web yang menyimpan Credit Card atau Paypal di Mesin pencari Google ???
    bingungg maksudnya opo ya mas ???

    Suka

    • 371buzzer berkata:

      Cari Dork Vuln nya gan, jadinya cari website atau situs yang vulnerability(mendukung/bisa) untuk di hack dan didalam database situs tersebut menyimpan akun-akun paypal dan credit card.

      Suka

  6. dion pratama berkata:

    untuk software keamanan untuk menyembunyi kan ip yg work 100% ? menggunakan software apa ?

    Suka

  7. rian berkata:

    kalau ane makai ssh bisa terlacak gak gan ?

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s