Download Game Indonesia

Selamat Datang Semuanya di Blog yang fenomenal yaitu Blog Taufiq Rahman Selamat Siang semuanya🙂 Di Siang hari yang lumayan panas ini saya akan menulis serta membagikan artikel yang berjudul ” Download Game Indonesia ” Bagi kamu seorang pecinta game ataupun bukan Silahkan dibaca ya🙂 Semoga artikel ini dapat bermanfaat🙂

Sebelum saya membahas materi kita kali ini, Setelah sebelumnya di kesempatan yang lalu saya telah membagikan Artikel Pengertian Media Sosial Path dan Pengertian Instagram Lengkap kali ini saya membagikan artikel tentang game, Di tahun sekarang ini sudah banyak sekali pemain atau pengguna video game, Mulai dari yang masih berusia muda hingga yang sudah tua alias berumur sekalipun masih ada saja yang bermain sebuah game maka dari itu ada baiknya sebelum saya memberitahu tempat untuk mengunduh / mendownload game, saya akan memberitahu terlebih dahulu pengertian beserta definisi dari Game itu sendiri. Game atau Video Game adalah sebuah permainan yang berinteraksi secara langsung oleh para pengguna dari game tersebut yang diproses melalui video game. Game juga diartikan dari bahasa inggris ke bahasa indonesia ialah Permainan. Permainan ada bermacam-macam mulai dari permainan tanpa menggunakan barang elektronik dan permainan yang menggunakan barang elektronik. Namun video game ini termasuk kedalam permainan menggunakan barang elektronik seperti komputer,pc ataupun laptop. Game bisa juga diartikan sebagai alat terbaru untuk belajar dan untuk menambahkan semangat belajar. Akan tetapi banyak sekali pemain game atau pecinta game yang sudah sangat mencintai game melebihi kehidupan nyata mereka. Mereka yang sudah sangat cinta dengan game menyebut diri mereka sebagai gamers sejati. Para gamers ini rela menghabiskan waktu,tenaga dan uang mereka untuk game atau permainan yang dia gemari. Mengapa saya bisa tahu seperti itu? Karena dulu juga saya seorang gamers😀 tapi sekarang setelah saya menyadari hal tersebut merugikan saya meninggalkan hobi bermain game saya untuk mengerjakan aktifitas lain. Karena terlalu banyak bermain game dapat membuat mata anda kurang sehat. Sudah banyak game terkenal dan paling banyak dimainkan serta digemari oleh para gamers. Seperti contohnya Game RPG Rohan Online Indonesia. Rohan Online merupakan sebuah game yang sangat digemari oleh banyak kalangan gamers rpg. seperti saya🙂 Game ini mempunyai banyak kelebihan-kelebihan dari game rpg lainnya. Untuk game FPS atau lebih dikenal dengan game peperangan yang paling populer dari game FPS ialah game Point Blank dan Cross Fire, kedua game ini sangat banyak yang memainkannya. 

Pecinta Game

Tujuan Dibuatnya game ialah untuk menghibur para penggunanya, Dan untuk memajukan daya kreatifitas sang pengguna game. Akan tetapi lebih baik setiap hari anda jangan terlalu keseringan bermain game karena jika terlalu sering alias kecanduan bisa mengakibatkan anda menjadi lupa akan waktu anda. Lebih baik jika anda ingin bermain game, tidak lebih dari 3 jam per hari.

Game terbagi dalam beberapa jenis, yaitu :

  • Personal Computer Game, Game ini merupakan jenis game yang hanya bisa dimainkan di Komputer atau laptop saja. Selain kedua device ini. Game tidak dapat bisa berjalan dan dimainkan.
  • Personal Mobile Game, Game yang ini merupakan jenis game yang dapat dimainkan di Gadget atau telepon genggam saja. Tetapi tidak seluruh telepon genggam yang mendukung game ini, hanya telepon genggam yang mendukung saja.
  • Game For Console atau Console Game, untuk game yang satu ini mungkin sudah tahu artinya. yaitu game ini hanya dapat dimainkan di Konsol atau perangkat tertentu saja, perangkat yang saya maksudkan ini ialah seperti Playstation.
  • Game For Handheld, Jenis game yang ini merupakan game yang paling praktis dan simpel untuk dimainkan, mengapa paling praktis ? Karena game yang ini terdapat di dalam perangkat atau device yang bisa dibawa kemanapun anda berada. Contoh dari game ini ialah seperti game yang ada di PSP.

Setelah saya memberitahu pengertian dan jenis dari game kali ini saya akan membahas lebih spesifik dan mendalam lagi mengenai game. yaitu Genre dari Game. yaitu :

  1. RPG Game, RPG Game adalah sebuah game petualangan yang mengharuskan para pemain game ini untuk berpetualang dan menyelesaikan misi-misi dari suatu game. Tak lupa juga para pengguna game harus menyusun taktik beserta strategi agar karakternya didalam game tersebut tidak dibunuh oleh pemain lain. Game RPG ini sudah banyak yang memainkannya akan tetapi rata-rata pengguna game ini remaja, karena banyak para remaja yang menyukai game dan memainkan game genre yang ini. Ada beberapa Game RPG yang populer, namun yang saya ketahui paling populer ialah Rohan Online Indonesia, Perfect World, Clash Of Gods dan Luna Online. 
  2. FPS Game atau Game peperangan, Game yang bergenre FPS Game ialah game peperangan yang mengharuskan para pemainnya untuk berperang, menyusun taktik perang, bekerja sama antar team dan mempertahankan diri. Pengguna game ini bervariasi mulai dari anak-anak, remaja hingga orang tua pun ada yang memainkannya. FPS Game yang paling populer menurut saya adalah Point Blank dan Cross Fire.

Sebenarnya masih ada banyak genre game tetapi saya hanya mengetahui 2 genre diatas itu saja. Setelah saya membahas game tadi kini saatnya saya memberitahu tempat untuk mengunduh game-game asli indonesia. Kenapa saya hanya memberikan game-game indonesia? Karena saya mencintai budaya negeri saya sendiri yaitu indonesia, maka dari itu saya hanya memberikan game-game indonesia saja🙂 berikut dibawah ini Game PC Indonesia

  1. Petualangan Divine Kids. Para petualang melawan penyihir jahat yang akan membangkitkan kembali Iblis 1000 Tahun. Silahkan Diunduh Game Petualangan DivineKids (Buka Teks yang berwarna biru).
  2. Dadu Master, Sebuah game yang berjenis pertaruhan antara dadu kecil maupun dadu besar. Silahkan Diunduh Game Dadu Master (Buka Teks yang berwarna biru).
  3. Perang 13 Kerajaan, Game yang mengisahkan tentang perpecahan sebuah kerajaan besar yang terbagi menjadi 13 Kerajaan, Ketigabelas kerajaan tersebut kemudian saling berperang untuk memperebutkan kemenangan. Menurut saya game inilah yang paling bagus diantara game lainnya, karena di game ini anda harus menyusun taktik dalam membangun pemerintahan kerajaan anda sendiri. Game inilah yang paling mendidik dibandingkan game yang lain. Silahkan Diunduh Game Perang 13 Kerajaan (Buka teks yang berwarna biru disamping).\
  4. Masih banyak game-game buatan programmer indonesia dan perusahaan DivineKids lainnya yang dapat bermanfaat untuk anda. Silahkan cari game lainnya dari Situs Resmi DivineKids
  5. Warzone Indonesia, Game ini merupakan game buatan programmer indonesia yang 3D dan mengharuskan para pemainnya untuk menyusun taktik di dalam peperangan. Silahkan Diunduh Game Warzone Indonesia
  6. Highway Persuit, Game yang bertema action yaitu helikopter yang mengejar sebuah mobil untuk menangkapnya, Silahkan Diunduh Game High Persuit 

Itulah 6 Game yang dibuat oleh para programmer indonesia, semoga keenam game diatas dapat bermanfaat untuk anda, sekian dari saya untuk pembahasan kita kali ini dan juga artikel kali ini. Silahkan dibaca juga Tutorial Carding Untuk Pemula Dan Cara Membuat Cheat Game :)

Baca juga artikel-artikel menarik dari Blog ini di Daftar Isi Blog, Terimakasih kepada anda yang telah membaca artikel dari saya kali ini🙂 Kunjungi terus Blog Taufiq Rahman ini ya karena setiap hari akan selalu memperbaharui artikel-artikel menarik lainnya🙂

 

Pos ini dipublikasikan di Game, Komputer. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

