Cara Cek Backlink Blog

Selamat Datang di Blog Taufiq Rahman Di Sore menjelang malam ini saya akan membagikan artikel yang masih berhubungan dengan Optimasi Blog, Artikel yang ini berjudul ” Cara Cek Backlink ” Silahkan dibaca artikel saya kali ini🙂 Semoga Dapat Menambah Wawasan Pengetahuan Anda😀

Sebelumnya saya juga sudah membagikan kepada anda artikel serupa yang masih berhubungan dengan Backlink, Jika anda masih belum mengenal lebih dalam dan lebih lengkap mengenai Backlink anda juga dapat membaca artikel saya yang berjudul Apa Itu Backlink di artikel itu saya membahas backlink secara jelas dan mendalam. Dan di artikel kali ini saya akan membagikan kepada anda Cara untuk mengetahui / mengcek backlink yang terdapat di situs atau blog anda. Silahkan disimak pembahasan saya berikut ini😉

Seperti yang sudah saya jelaskan di artikel sebelumnya, Backlink merupakan salah satu hal yang sangat penting dan sangat amat berguna untuk suatu situs dan suatu blog. Backlink adalah hal yang berperan untuk memudahkan blog anda dicari dan dikunjungi oleh Bot Mesin Pencari, Backlink juga mempermudah Bot Mesin Pencari melakukan kegiatan index dari artikel yang terdapat di Blog anda. Backlink adalah hal yang sudah sangat sering kita dengar dari para pengguna blog (Blogger) Seperti di artikel yang saya jelaskan sebelumnya, Banyak para pengguna blog yang saling berlomba-lomba untuk mendapatkan dan memperbanyak jumlah backlink yang ada di blog nya.

Backlink

Setelah saya membahas sedikit dari Backlink tadi kini saya akan kembali ke pembahasan awal yaitu Alat untuk mengetahui jumlah backlink yang terdapat di Blog anda. Di Mesin Pencari seperti Google juga sudah tersebar banyak alat-alat untuk cek backlink yang ada di Blog, Namun tidak sedikit pula Alat-alat tersebut tidak dapat digunakan dan tidak berfungsi. Di Artikel saya kali ini saya hanya akan membagikan alat-alat cek backlink yang berfungsi dan berkualitas. Diantaranya Sebagai Berikut :

  1. Backlink Watch ,BacklinkWatch adalah salah satu alat untuk mengetahui jumlah backlink yang terdapat di suatu blog, Backlink Watch menurut saya adalah alat cek backlink yang paling bagus, Karena mempunyai fitur seperti : Backlink baru, Backlink yang hilang, Total Semua Backlink, Dll. Selain itu Alat Backlink Watch juga salah satu alat optimasi blog cek backlink yang sangat sederhana dan sangat simpel dibandingkan alat-alat cek backlink lainnya. BacklinkWatch ini juga dikatakan oleh para blogger sebagai alat yang mudah dipahami.
  2. Small Seo Tool ,Small Seo Tool adalah alat cek backlink yang sama dengan Backlink Watch, Yaitu sama-sama cepat di dalam proses memuat (loading) dan juga sangat simpel di situsnya. Small Seo Tool ini juga mempunyai sangat banyak kegunaan yang sangat memudahkan para penggunanya. Fitur yang ada di Small Seo Tool ini diantaranya : Pembuat Backlink, Cek IP/DNS, Cek MetaTag, Cek KW (KeyWord/Kata Kunci), Dll. Menurut saya pribadi Small Seo Tool ini sangat bagus di dalam kualitasnya tapi ada alat cek backlink yang lebih bagus juga dibandingkan Small Seo Tool ini yaitu Ahref Backlink Checker.
  3. Ahrefs ,Ahrefs Backlink Checker ini menurut saya merupakan alat yang paling sempurna dan paling bagus dari Small Seo Tool dan Backlink Watch. Mengapa Begitu ? Karena saya juga menggunakan alat ini mengetahui jumlah backlink yang terdapat di Blog Taufiq Rahman ini😀 Dan ada banyak fitur yang sangat lengkap di Ahrefs ini.

Itulah ketiga alat yang sangat bagus dan sudah saya rekomendasikan untuk anda jika anda ingin menggunakannya untuk mengetahui jumlah backlink yang terdapat di Blog anda, Namun saya sarankan gunakanlah Ahrefs. Karena Taufiq Rahman juga menggunakan alat itu dan alat itulah yang sangat jelas memberitahukan jumlah backlink dari sebuah/suatu blog. Dan saya kira ini adalah akhir pertemuan kita untuk pembahasan saya kali ini😀 Saya cukupkan sekian artikel saya kali ini🙂 Semoga artikel yang saya bagikan ini dapat bermanfaat untuk anda😉

Cari Informasi yang anda perlukan dari Blog Taufiq Rahman ini di Daftar Isi Blog :) Kunjungi terus Blog Taufiq Rahman ini karena setiap hari saya akan membagikan artikel bermanfaat lainnya🙂

Terimakasih untuk anda karena sudah membaca artikel saya yang ini😀 Sampai bertemu lagi di Artikel saya selanjutnya😀

Pos ini dipublikasikan di Cyber, Informasi, Internet, Komputer. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

