Cara Mengecilkan Alexa Rank

Selamat Datang Semuanya di Blog Taufiq Rahman di Pagi hari menjelang siang ini, Saya sebagai admin dari Blog Taufiq Rahman ini akan membagikan artikel yang sangat spesial😀 Artikel kali ini berjudul ” Cara Mengecilkan Alexa Rank ” Silahkan Dibaca Artikel spesial saya kali ini🙂 Semoga Dapat bermanfaat untuk anda😀

Di Kesempatan Sebelumnya saya juga sudah membagikan artikel serupa yang juga membahas Alexa, Jika anda belum mengetahui pengertian dari alexa anda bisa membaca artikel saya yang berjudul Pengertian Alexa Di Artikel itu saya sudah membahas lengkap mengenai alexa, dan di artikel yang saya bagikan ini adalah Cara Untuk Mengecilkan Peringkat di Alexa. Silahkan Disimak Artikel saya berikut ini🙂

Mungkin anda masih penasaran mengapa artikel yang saya bagikan kali ini saya bilang ini adalah Artikel yang spesial. Mengapa saya sebut artikel ini spesial ? Karena ini adalah artikel yang ke 45 dari Blog Taufiq Rahman ini😀 Selanjutnya saya akan memulai topik pembahasan saya kali ini🙂 Alexa adalah situs internet terbesar yang menyediakan data-data mengenai trafik dan peringkat alexa dari suatu blog.

Alexa Rank atau Peringkat Alexa menjadi Tolak Ukur dari suatu situs atau suatu Blog. Semakin kecil peringkat suatu blog maka blog itu adalah blog yang bagus dan berkualitas di mata Alexa, Dan sebaliknya jika Alexa Rank / Peringkat Alexa pada suatu blog itu besar maka blog itu adalah blog yang kurang bagus dan kurang berkualitas di mata Alexa.

Alexa

Alexa merupakan situs yang masih mempunyai kaitan dan hubungan kerja sama dengan Situs perusahaan toko online / online shop terbesar di dunia, Yaitu Amazon. Banyak para blogger yang saling berusaha untuk mengecilkan peringkat alexa (Alexa Rank) Di Blog nya, Agar Blog nya menjadi berkualitas dan bagus di Alexa. Dan di kesempatan kali ini saya akan membagikan tips dan trik yang saya ketahui untuk mengecilkan Peringkat Alexa untuk Blog Anda, Berikut adalah tips dan trik nya :

  1. Pertama dan yang terutama kunjungi terlebih dahulu Situs Resmi Alexa dan daftarkan blog anda disitu, Jika anda masih belum mengetahui cara mendaftarnya, anda bisa baca artikel Pengertian Alexa yang sudah saya bagikan di kesempatan sebelumnya, karena di artikel itu saya juga sudah memberitahu cara mendaftarkan blog / situs anda ke Alexa.
  2. Pasang Widget Alexa di Blog / Situs Anda, Anda bisa melihat script widget alexa di Alexa Widget
  3. Buat Artikel yang menarik dan unik di Blog Anda, Karena dengan cara ini juga bisa mengecilkan peringkat alexa di Blog Anda.
  4. Pastikan situs / blog anda SEO Friendly. Situs atau blog yang seo friendly biasanya mendapatkan peringkat yang bagus di Alexa.
  5. Bangun Dan Buat Backlink (Tautan Ke Situs Anda) Dengan Banyak dan pastikan backlink tersebut berkualitas serta relevan. Jika anda belum tahu pengertian dari backlink, anda juga bisa baca Artikel saya yang membahas mengenai backlink yaitu Apa Itu Backlink dan Cara Cek Backlink
  6. Lakukan BlogWalking, BlogWalking atau Mengunjungi Blog Lain dan Meninggalkan Komentar di Blog Tersebut juga merupakan salah satu kunci untuk mengecilkan peringkat di Alexa.
  7. Perbaharui Artikel di Blog anda secara rutin dan teratur, Ini merupakan trik utama untuk memperbagus dan mengecilkan peringkat alexa anda. Anda harus sering memperbaharui artikel yang ada di Blog anda agar alexa memberikan penilaian yang positif terhadap Blog anda.
  8. Bagikan Artikel-artikel anda ke jejaring sosial seperti Facebook,Twitter Dan Instagram. Karena tips yang satu ini juga merupakan tips yang sangat berguna untuk memperbagus peringkat blog anda di Alexa.
  9. Bagikan Artikel-artikel yang ada di Blog anda kedalam Situs Social Bookmarking untuk mendapatkan trafik ekstra.

Mungkin hanya 9 cara terampuh untuk mengecilkan Alexa Rank yang bisa saya bagikan kepada anda🙂 Selamat Mencoba cara-cara di Atas untuk memperbagus peringkat blog anda di Alexa. Jika anda ingin mengetahui lebih dalam tentang situs alexa langsung dari Situs Resminya, Anda bisa membaca About Alexa :)

Saya kira saya cukupkan sampai disini saja pembahasan saya mengenai Alexa kali ini🙂 Semoga Artikel ini dapat bermanfaat untuk anda😀 Baca Artikel lainnya di Daftar Isi Blog :)

Kunjungi Terus Blog Taufiq Rahman ini karena setiap hari saya akan membagikan artikel-artikel bermanfaat lainnya🙂 Terimakasih sudah membaca Artikel saya yang satu ini😉

Pos ini dipublikasikan di Cyber, Informasi, Internet, Tips Trick. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

