Rohan Online Indonesia

Selamat Datang Semua Di Blog Taufiq Rahman di Kesempatan kali ini saya akan membuat artikel seputar game online. Artikel yang akan saya bagikan di kesempatan kali ini mempunyai judul ” Rohan Online Indonesia ” Semoga artikel yang akan saya tulis dan saya bagikan kepada anda dapat menambah wawasan pengetahuan anda🙂 Selamat Membaca😀

Di Kesempatan lalu saya juga sudah membagikan beberapa artikel yang bisa anda baca seperti Download Game Indonesia Dan Apa Itu Sistem  dan kali ini saya akan membagikan artikel yang membahas salah satu game dari Lytogame, Yaitu Rohan Online Indonesia. Mungkin jika anda seorang Gamers (sebutan untuk para pemain game) Sejati pasti sudah mengetahui banyak tentang game rohan yang satu ini, Tapi untuk anda yang belum mengetahuinya jangan panik. Di artikel kali ini saya akan membahas secara lengkap mengenai game yang satu ini.

Rohan atau Rohan Online Indonesia merupakan salah satu game yang dibuat dan dikembangkan oleh Salah satu perusahaan penyedia game terbesar di Indonesia yaitu Lytogame. Lytogame sudah membuat dan mengembangkan banyak game. Game tersebut diantaranya Maple Story, Ragnarok, Legenda Naga, Rohan Online, Forsaken, Perfect World, RF, Seal Online, Cross Fire, Idol Street dan S4 League. Rohan Online merupakan Game MMORPG Pertama buatan Perusahaan Lytogame yang memiliki sistem permainan PvP (Player Versus Player/Pemain Lawan Pemain) untuk melakukan proses balas dendam kepada pemain lain, Hampir sama seperti game rpg lainnya, akan tetapi ada game rpg yang tidak mempunyai sistem PvP seperti rohan ini. Rohan Online Indonesia mempunyai beberapa kesamaan dengan game rpg lainnya, diantaranya para pemain bisa saling berteman dan menyelesaikan misi secara bersamaan, berpetualan di dunia game nya, menjual atau membeli suatu barang dari antar pemain, menyerang pemain lain dimana saja. Akan tetapi di Rohan Online ini kita tidak dapat menyeran pemain lain yang sedang berada di Zona Hijau atau Zona Aman.

Rohan Online

Dahulu saya juga sering memainkan game rohan ini akan tetapi karena sekarang saya sedikit sibuk, saya jadi jarang memainkan game yang satu ini. Tetapi game ini sangat saya rekomendasikan bagi anda pecinta game rpg karena alur cerita game nya sangat bagus dan sangat mudah dipahami. Selain itu yang membuat game ini unik adalah di game ini terdapat 7 bangsa yang saling bersaing untuk memperebutkan kejayaan dan kekuasaan, Bangsa-bangsa yang terdapat di Rohan Online diantaranya :

  1. Manusia, Bangsa Manusia, diciptakan dan dibuat oleh dewa Roha yang memiliki sebuah berkat yaitu kebijaksanaan. Bangsa Manusia ini memiliki sejarah yang paling panjang selama berada di dunia Rohan.
  2. Elf, Bangsa Elf merupakan bangsa yang telah lama menetap di Dunia Rohan. Bangsa Elf merupakan Bangsa yang cantik ini diciptakan oleh seorang Dewi bernama Marea.
  3. Half Elf, Bangsa Half Elf ini adalah penggabungan antara bangsa Manusia dengan bangsa Elf, sehingga mereka memberikan nama bangsa mereka sebagai Half-Elf. Sekaligus mendirikan sebuah peradaban baru .
  4. Dhan, Di Tahun Rohan ke-74, Raja Kraute Del Lagos, merebut tahta kerajaan dengan menyingkirkan Raja sebelumnya yang tidak bermoral dan mengambil jalan yang salah.
  5. Dekan, Bangsa yang satu ini Tidak seperti bangsa lainnya yang dibuat oleh para dewa dan dewi, bangsa ini merupakan keturunan dari Naga Biru Armenes.
  6. Dark Elf, Bangsa Dark Elf, memiliki sebuah ibukota dengan nama Montt yang berada didaerah Ignis pada bagian selatan dunia Rohan.
  7. Giant, Giant adalah penghuni area dingin Draht, bangsa yang menempati wilayah misterius dan bersalju. Bangsa ini telah mengalami banyak cobaan dan keadaan keras.
    Mereka berhasil bertahan dalam keadaan yang sangat dingin dan tak berujung, tidak ramah lingkungan dan perang antar bangsa telah memperkuat bangsa bertubuh besar ini.

Itulah ketujuh bangsa yang terdapat di Rohan Online Indonesia. Jika anda ingin mendownload game ini kedalam PC/Laptop anda atau anda ingin membaca lebih lengkap seputar game rohan online indonesia ini , anda bisa langsung mengunjungi Situs Rohan Online Indonesia Di situs itu anda bisa mendownload file game rohan online dan membaca lebih lengkap seputar rohan online indonesia ini.

Saya kira sudah cukup pembahasan saya kali ini mengenai game rohan online ini🙂 Sekian dari saya untuk artikel yang kali ini😀 Jangan Lupa untuk kunjungi terus Blog Taufiq Rahman ini karena setiap harinya saya akan membagikan artikel-artikel menarik lainnya.

Baca juga artikel-artikel saya yang lain di Daftar Isi Blog  Terimakasih telah membaca artikel saya yang ini😀 Sampai bertemu lagi di Artikel saya selanjutnya😀

Pos ini dipublikasikan di Game, Informasi. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

