Aplikasi Koran Online

Selamat Datang di Blog Taufiq Rahman Selamat sore semuanya😀 Di sore hari ini saya akan membagikan artikel spesial yang membahas tentang Aplikasi Menarik yang bisa anda  gunakan. Artikel saya kali ini berjudul ” Aplikasi Koran Online ” Semoga artikel yang saya bagikan kepada anda kali ini dapat bermanfaat untuk anda😀

Artikel yang saya bagikan kali ini merupakan artikel yang sangat spesial dari Blog Taufiq Rahman ini, Mengapa Saya sebut artikel yang satu ini spesial? Karena artikel kali ini saya akan membagikan Aplikasi Menarik yang saya buat kepada anda dan para pembaca blog taufiq rahman lainnya, Aplikasi ini adalah Aplikasi Koran Online, Jika anda masih penasaran dengan aplikasi yang satu ini, Di Artikel kali ini saya akan membahas tuntas di Artikel saya satu ini.

Koran online

Koran Online atau Rahman371 Feed merupakan Koran yang saya jadikan menjadi sebuah aplikasi yang dapat anda gunakan sebagai bahan bacaan anda, Aplikasi Koran Online ini saya buat dan saya bagikan gratis untuk anda dan untuk para pembaca blog taufiq rahman lainnya, Aplikasi Koran Online ini berfungsi sebagai Aplikasi yang menyediakan berita-berita terbaru seperti berita koran, Aplikasi Rahman371 Feed atau Aplikasi koran online ini sangat memudahkan anda untuk mendapatkan berita berita online dengan sangat mudah dan sangat cepat. Anda tidak harus susah payah membeli koran ataupun majalah untuk membacanya, Anda hanya tinggal membaca berita tersebut dengan Aplikasi koran online ini, Selain itu Aplikasi Koran Online (Rahman371 Feed) ini sangat menghemat penggunaan kapasitas memori Gadget Android/Gadget IOS(IPhone) Anda, Aplikasi ini hanya memakan kapasitas data memori sebesar 3,7 MB. Dan hal yang membuat Aplikasi Koran Online ini menjadi lebih menarik dan lebih unik ialah Aplikasi yang satu ini membutuhkan koneksi internet yang sangat sedikit dan sangat menghemat penggunaan kuota internet(data internet) anda, Hemat hingga 95%. Aplikasi ini saya rancang juga untuk menghemat paket data dan kuota anda. Itulah sedikit review dari saya mengenai Aplikasi Rahman371 Feed Atau Aplikasi Koran Online. Selanjutnya jika anda berminat mengunduh aplikasi ini kedalam Gadget anda, Berikut ini saya bagikan tempat mendownloadnya :

Mohon Maaf karena Aplikasi Koran Online ini baru hanya mendukung untuk pengguna android dan ios/iphone saja. Untuk pengguna blackberry dan java belum saya buat Aplikasinya🙂

Jika anda suka dengan artikel-artikel Blog Taufiq Rahman ini anda juga bisa mendownload atau mengunduh Aplikasi Blog Taufiq Rahman (Rahman371) untuk android / ios anda. Anda bisa berlangganan Artikel-artikel dari Blog Taufiq Rahman ini, Jika anda berminat silahkan anda download Aplikasi Blog Taufiq Rahman (Rahman371) Berikut :

Aplikasi Blog Taufiq Rahman tersebut juga mempermudah anda di dalam berlangganan artikel menarik dari Blog Taufiq Rahman ini🙂 Mungkin cukup sekian artikel yang saya bagikan kali ini🙂 Anda juga bisa mencari artikel artikel bermanfaat lainnya di Daftar Isi Blog 🙂

Terimakasih sudah membaca artikel saya kali ini😀 Sampai bertemu kembali di artikel saya selanjutnya😉

Pos ini dipublikasikan di Berita Unik, Cheat, Cyber, Game, Informasi, Internet, Komputer, Tips Trick. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

