Cara Cek Pagerank

Selamat Datang di Blog Taufiq Rahman di kesempatan kali ini saya akan membagikan artikel yang mempunyai judul ” Cara Cek Pagerank ” Semoga Artikel yang saya akan bagikan ini dapat bermanfaat untuk anda🙂 Selamat Membaca.

Di artikel yang saya bagikan kali ini saya masih membahas mengenai pagerank, di artikel sebelumnya saya juga membahas mengenai pagerank, yaitu Apa Itu Pagerank. Dan di artikel ini saya akan membahas cara untuk cek atau mengetahui pagerank dari sebuah situs atau sebuah blog. Berikut pembahasan saya mengenai Cek Pagerank, Silahkan Disimak🙂

Pagerank atau Google Pagerank ialah sistem yang dibuat oleh Google untuk memberikan peringkat atau ranking google kepada sebuah situs atau sebuah blog. Google Pagerank juga bisa menentukan kualitas dari sebuah situs. Google Pagerank merupakan salah satu hal terpenting dari kemajuan suatu situs, Semakin besar pagerank situs tersebut maka situs itu merupakan situs yang bagus dan berkualitas, dan sebaliknya jika pagerank terhadap situs tersebut kecil maka situs tersebut kurang berkualitas dan kurang baik. Pagerank atau Google Pagerank dibuat oleh dua CEO Google yaitu Sergey Brin dan Larry Page.

Google Pagerank

Ada banyak macam alat untuk cek pagerank atau mengetahui pagerank suatu situs yang tersebar di beberapa mesin pencari. Namun meskipun ada banyak alat untuk cek pagerank tersebut, masih ada saja beberapa alat yang tidak berfungsi digunakan, Akan tetapi anda tidak usah khawatir, karena alat yang saya share di Blog Taufiq Rahman ini djamin 100% Berfungsi, karena saya memilih alat-alat untuk cek pagerank yang paling bagus. Alat untuk cek pagerank nya diantaranya sebagai berikut :

Situs ini merupakan salah satu alat untuk cek dan mengetahui pagerank suatu blog atau suatu situs yang lumayan bagus dan sangat mudah digunakan, Karena anda hanya perlu menuliskan url situs anda di situ dan otomatis anda bisa mengetahui Google Pagerank situs anda.

Situs ini juga merupakan situs populer dan banyak digunakan untuk mengetahui pagerank dari suatu situs atau suatu blog, Alat di situs ini juga lumayan mudah untuk dipahami dan digunakan.

Situs yang satu ini adalah salah satu situs / alat yang bisa mengetahui jumlah pagerank yang ada di sebuah blog atau sebuah situs, Situs ini banyak digunakan karena proses memuat nya tidak lambat. Situs ini merupakan situs yang saya rekomendasikan kepada anda jika anda ingin mengetahui atau cek pagerank yang terdapat di situs anda.

Situs ini juga salah satu situs / alat untuk mengetahui pagerank yang saya rekomendasikan untuk anda gunakan, karena dengan menggunakan situs ini anda dapat mengetahui pagerank situs anda dengan sangat mudah.

Sekian dari saya untuk artikel saya kali ini🙂 Anda dapat membaca artikel saya lainnya di Daftar Isi Blog. Kunjungi terus Blog Taufiq Rahman ini karena setiap hari saya akan selalu membagikan artikel-artikel menarik.

Terimakasih kepada anda yang sudah membaca artikel saya kali ini🙂 Sampai bertemu lagi di artikel saya selanjutnya😀

Pos ini dipublikasikan di Cyber, Internet, Komputer, Tips Trick. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

