Cara Meningkatkan Pagerank

Selamat Datang Kembali di Blog Taufiq Rahman Di kesempatan yang kali ini saya akan membagikan artikel tentang ” Cara Meningkatkan Pagerank ” Silahkan Dibaca🙂 Semoga Artikel yang saya bagikan kali ini dapat bermanfaat😀

Sama seperti artikel saya sebelumnya, di artikel yang saya bagikan kali ini saya juga masih akan membahas mengenai Pagerank. Di artikel saya kemarin saya juga telah membagikan beberapa artikel mengenai pagerank seperti Apa Itu Pagerank Dan Cara Cek Pagerak dan sekarang saya akan membagikan Cara Meningkatkan Pagerank. Silahkan disimak pembahasan saya kali ini🙂

Pagerank adalah salah satu penentu kualitas dari suatu situs. Kualitas dari suatu situs akan berdampak kepada besar kecilnya pagerank situs tersebut, Semakin berkualitas situs tersebut maka pagerank situs itu juga akan bagus dan berkualitas. Sebelumnya jika anda belum mengetahui lebih lengkap mengenai pagerank anda bisa membaca artikel saya sebelumnya yaitu Apa Itu Pagerank. Ada banyak cara untuk meningkatkan dan memperbagus pagerank, Mulai dari Cara yang mudah, Cara yang gratis dan cara yang memerlukan biaya.

Google Pagerank

Di Artikel kali ini saya akan membahas cara-cara meningkatkan pagerank secara lengkap. Cara untuk meningkatkan pagerank diantaranya sebagai berikut :

  • Perbanyak Backlink, Backlink selain untuk membuat situs menjadi berkualitas juga untuk meningkatkan pagerank situs tersebut, Karena Backlink berperan untuk mempopulerkan suatu situs dimata Mesin Pencari. Backlink yang mampu meningkatkan pagerank bukan hanya backlink dofollow saja akan tetapi backlink nofollow juga berpengaruh di dalam meningkatkan pagerank suatu situs. Maka dari itu jangan lupa ketika anda membangun link atau link building untuk situs anda, Anda juga harus mencari Backlink Nofollow.
  • Targetkan Niche Atau Topik Situs Anda, Setiap situs tentu mempunyai topik pembahasan yang berbeda-beda seperti Blog Taufiq Rahman ini saya menargetkan 2 Topik untuk situs saya ini yaitu Tekhnologi dan Internet. Begitu juga dengan situs anda, Anda harus menargetkan topik pembahasan apa yang ingin anda buat untuk situs anda.
  • Buat Artikel Yang Berkualitas, Artikel berkualitas di situs anda juga merupakan salah satu faktor penting untuk meningkatkan pagerank situs anda, Artikel berkualitas yang saya maksud disini ialah artikel yang mempunyai kata kunci atau keyword yang relevan di situs anda.
  • Daftarkan Di Direktori, Direktori Online juga merupakan hal yang penting untuk meningkatkan pagerank situs anda, Anda hanya perlu mendaftarkan link atau url situs anda ke direktori tersebut dan anda bisa mendapatkan backlink dari direktori tersebut.
  • Gunakan Template Situs Yang Ringan Dan Simpel, Template situs yang ringan dan simpel juga merupakan salah satu cara untuk meningkatkan pagerank pada situs anda. Karena Template yang ringan dan simpel dapat mempercepat proses memuat / loading situs anda, Dan Semua Bot Mesin Pencari sangat menyukai situs yang mempunyai loading cepat.
  • Promosikan Situs Anda, Cara yang satu ini merupakan cara yang lumayan mudah untuk dipraktekan. Anda hanya tinggal mengeluarkan biaya untuk mempromosikan situs anda, dan pagerank terhadap situs anda akan meningkat dengan sendirinya.
  • Berkomentar Di Situs Orang Lain, Cara yang ini merupakan cara lama yang sangat ampuh dan banyak yang menggunakannya, Dengan berkomentar di situs-situs orang lain yang dofollow dan relevan juga akan meningkatkan pagerank situs anda.
  • Minta Teman Atau Kerabat Anda Membuatkan Artikel Mengenai Situs Anda, Ini merupakan cara yang sangat mudah digunakan karena semakin banyak situs yang mereview situs anda maka situs anda akan semakin bagus di mata mesin pencari dan pagerank situs anda akan meningkat secara bertahap.

Itulah beberapa cara untuk meningkatkan pagerank di situs anda yang sudah saya bagikan di artikel saya yang ini, Semoga artikel ini dapat menambah wawasan pengetahuan anda🙂 Cari artikel-artikel unik lainnya di Daftar Isi Blog

Kunjungi Terus Blog Taufiq Rahman ini karena setiap hari saya akan membagikan artikel-artikel menarik lainnya🙂 Terimakasih sudah membaca artikel saya kali ini😀

Pos ini dipublikasikan di Cyber, Internet, Komputer, Tips Trick. Tandai permalink.

2 Balasan ke Cara Meningkatkan Pagerank

  1. gunawan berkata:

    setuju dengan cara diatas, namun ketika kita berkomentar ada baiknya kalau berkomentar secara santun dan sesuai dengan topik yang sedang dibicarakan…

    Suka

Tinggalkan Balasan

