Cara Mengatasi Serangan DDoS

Selamat Datang Kembali di Blog Taufiq Rahman Selamat Sore Semuanya🙂 Di kesempatan kali ini saya akan membagikan artikel yang berjudul ” Cara Mengatasi Serangan DDoS ” Silahkan Dibaca artikel saya kali ini🙂 Semoga dapat menambah wawasan pengetahuan anda😀

Bagaimana kabar anda hari ini ? Semoga sehat dan selalu baik🙂 Artikel yang akan saya bagikan kepada anda kali ini masih berhubungan dengan jaringan dan DOS ( Denial Of Service ) Seperti artikel saya sebelumnya yaitu Apa Itu DDoS dan kali ini saya akan membagikan Cara Mengatasi Serangan DDoS. Selamat Membaca😀

Seperti yang sudah saya jelaskan di artikel saya yang sebelumnya, DDoS Ialah Serangan Virus yang banyak kepada suatu komputer atau suatu situs atau suatu server yang bertujuan untuk membuat situs tersebut overwork atau overload yang akhirnya dapat membuat situs tersebut bermasalah dan gangguan. Sudah banyak situs yang ada di dunia maya / di internet yang menjadi korban serangan ddos, Si Penyerang DDoS biasanya tidak hanya satu atau dua orang melainkan sekelompok orang yang bersama-sama mengirimkan data berupa virus atau ping kepada suatu situs agar menjadi bermasalah. Situs-situs yang sudah sering dan pernah terkena serangan ddos ini sudah sangat amat banyak, mulai dari situs-situs besar, forum dan situs-situs pribadi. Salah satu contoh situs forum besar yang sudah sering terkena serangan ddos ialah Kaskus, Kaskus merupakan situs forum terbesar di Indonesia, Situs Kaskus ini sudah beberapa kali terkena serangan ddos, dan sudah pernah beberapa kali pula bermasalah serta gangguan akibat serangan ddos ini.

Saat ini saya akan kembali membahas topik pembahasan awal yang saya bagikan di artikel ini yaitu Cara Mengatasi Serangan DDoS. Serangan DDoS mungkin sudah kerap kali kita temukan di beberapa situs. Maka dari itu saya menulis artikel ini untuk membantu dan mempermudah anda dan pemilik situs lainnya di dalam menghadapi situs anda yang terkena serangan ddos ini. Serangan DDoS ini sangat mudah untuk dilakukan karena sudah banyak aplikasi-aplikasi yang menyediakan untuk menyerang suatu situs dengan metode ddos, mulai dari aplikasi offline dan aplikasi online, akan tetapi saya juga sudah membuatkan aplikasi online untuk melakukan serangan ddos, Aplikasi Online atau Tools Online ini merupakan Tools buatan saya sendiri yang sudah saya sempurnakan, dan tools ini khusus saya bagikan hanya untuk anda dan para pengunjung setia Blog Taufiq Rahman ini🙂 Jika anda ingin menggunakan tools ini, anda bisa langsung KESINI

Berikut ini akan saya bagikan cara-cara dan tips trik untuk mengatasi situs yang terkena ddos, diantaranya sebagai berikut :

  • Buat Situs anda dengan bantuan Programmer Situs yang sudah ahli didalam bidang membuat situs.
  • Selalu Memperbaharui Sistem di Situs Anda.
  • Hilangkan Semua Bug dan Celah yang terdapat di Situs Anda.
  • Gunakan Firewall di Komputer anda, Untuk menghindari komputer anda terkena serangan ddos.
  • Gunakan Antivirus yang sudah terpercaya seperti Smadav, Avira dan Kapersky.
  • Selalu anda tolak semua permintaan data yang mengarah kepada UDP Situs anda.
  • Gunakan Linux untuk Komputer atau Laptop anda.
  • Selalu kontrol Setiap Ada IP Terbaru dan IP Yang mencurigakan.

Itulah beberapa cara dan tips trik dari saya untuk mengatasi serangan ddos. Semoga artikel yang saya bagikan ini dapat bermanfaat untuk anda🙂

Sekian dari saya untuk artikel saya kali ini, Anda dapat mencari refrensi artikel bacaan lainnya di Daftar Isi Blog :)

Terimakasih Sudah membaca artikel yang saya bagikan kali ini, Kunjungi Terus Blog Taufiq Rahman ini karena setiap harinya saya akan selalu membagikan artikel-artikel bermanfaat lainnya. Sampai jumpa kembali di Artikel saya selanjutnya😀

Pos ini dipublikasikan di Cyber, Internet, Komputer, Tips Trick. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

