Share Blog Zombie Gratis Setiap Hari

Selamat Datang di Blog Taufiq Rahman kali ini saya akan membagikan sebuah artikel kepada anda yang berjudul ” Share Blog Zombie Gratis Setiap Hari ” Semoga artikel yang saya tulis ini dapat bermanfaat untuk anda, Selamat Membaca🙂

Sebelum saya membagikan blog-blog zombie berkualitas milik saya kepada anda dan para pengunjung setia blog taufiq rahman lainnya, Saya akan menjelaskan sedikit secara singkat kepada anda terlebih dahulu mengenai Blog Zombie. Apa Itu Blog Zombie ? Blog Zombie  bisa diartikan sebagai Blog yang sudah lama tidak ada (dihapus) oleh Google. Blog Zombie ini bisa dikatakan adalah Blog Mati karena ketika seseorang membuka Blog ini maka tidak akan bisa. Blog Zombie ini kemudian di jadikan aktif lagi oleh para blogger yang sedang berburu mencari Blog Zombie ini.  Blog Zombie merupakan salah satu penentu atau faktor yang penting di dalam optimasi seo untuk blog atau website anda. Itulah penjelasan singkat mengenai Blog Zombie ini, Jika anda ingin mengetahui lebih lengkap mengenai pengertian dari Blog Zombie ini anda dapat membaca artikel saya yang berjudul Pengertian Blog Zombie di artikel tersebut saya sudah membahas lengkap mengenai Blog Zombie.

Blog Zombie

Selanjutnya saya akan kembali ke topik pembahasan utama saya di artikel kali ini yaitu Berbagi Blog Zombie yang saya punya kepada anda semua. Akan Tetapi sebelum saya membagikan daftar blog zombie saya ini, anda harus mematuhi peraturan yang saya buat sebagai berikut yaitu :

  1. Blog Zombie Berkualitas yang saya bagikan kepada anda ini adalah sepenuhnya jerih payah saya sendiri didalam mencarinya, jadi mohon untuk tidak menyalin artikel dan link blog zombie yang akan saya bagikan ini.
  2. Anda hanya boleh mengambil 1 (satu) blog setiap harinya, agar semuanya bisa kebagian secara merata dan adil. Jangan takut setiap hari saya akan selalu update blog zombie yang saya bagikan jadinya anda bisa mendapatkan 1 blog zombie setiap harinya.  INGAT, Anda tidak diperbolehkan untuk mengambil blog zombie lebih dari 1 karena nanti ada yang tidak kebagian.
  3. Blog Zombie yang saya bagikan ini adalah Blog Zombie yang berkualitas, memiliki backlink yang banyak, mempunyai PA (PageAuthority) yang bagus, dan memiliki pagerank. jadi bisa dibilang Blog Zombie yang saya bagikan ini akan banyak para blogger yang mencarinya untuk itu anda harus cepat-cepat mengambil blog zombie yang saya bagikan ini sebelum kedahuluan oleh pengunjung blog saya yang lainnya. (Siapa Cepat, Dia Dapat. Pastikan anda langsung mengambil blog zombie yang saya bagikan ini setelah saya mengupdatenya tiap hari.)

Anda harus mematuhi peraturan diatas tersebut, karena jika anda melanggarnya saya tidak akan berbagi blog zombie lagi.

Selanjutnya Jika anda tidak tahu cara mengambil Blog Zombie yang saya bagikan secara gratis ini, dibawah ini saya akan memberitahu caranya :

  • Pertama, Anda Harus Bookmark Artikel saya ini di browser handphone / komputer / laptop anda.
  • Kedua, Setelah Anda Bookmark Artikel saya yang ini anda hanya tinggal perlu membuka atau melihat artikel saya ini setiap harinya atau sesering mungkin untuk mendapatkan Blog Zombie gratis setiap hari (karena saya setiap hari akan selalu update daftar blog zombienya)  Biasanya saya mengupdate daftar blog zombie ini di siang atau sore hari.
  • Ketiga, Anda tinggal mengambil salah satu blog zombie yang saya bagikan ini lalu anda daftarkan blog itu kembali ke akun blogger anda.

Itulah cara mengambil blog zombienya, selanjutnya untuk melihat daftar blog zombienya ada dibawah ini :

UPDATE Blog Zombie Gratis (9 Desember 2014)

 

Silahkan buka teks berwarna biru diatas untuk melihat daftar blog zombie yang saya bagikan.

TOTAL BLOG ZOMBIE YANG SUDAH SAYA BAGIKAN HINGGA SAAT INI : 28 Blog

Jangan Lupa, Bookmark artikel saya yang ini lalu buka terus artikel saya yang ini setiap harinya untuk mendapatkan banyak blog zombie setiap harinya.

Sekian dari saya untuk artikel saya kali ini, Anda dapat membaca artikel-artikel menarik lainnya yang sudah saya bagikan di Daftar Isi Blog

Terimakasih sudah membaca artikel saya yang saya bagikan di kesempatan kali ini, sampai bertemu lagi di artikel saya selanjutnya.

Pos ini dipublikasikan di Berita Unik, Cheat, Cyber, Game, Informasi, Internet, Komputer, Tips Trick. Tandai permalink.

10 Balasan ke Share Blog Zombie Gratis Setiap Hari

  1. cara daftar tumblr zombie ? karena tidak ada opsi daftar seperti di blogspot

    Disukai oleh 2 orang

  2. Wahyu Nugraha berkata:

    Mantap nih gan, saya kebagian 1 blog😀

    makasih gan😀

    Disukai oleh 1 orang

  3. Rendy Ismail berkata:

    Akhirnya hari ini saya kebagian juga gan taufiq.. haha😀

    thx gan🙂

    Suka

  4. Nur Aeney berkata:

    kok blum ada blog zombi lagi gan

    Suka

  5. Akhmad Fakhri berkata:

    Keren blog zombienya gan😀

    Backlink nya ada banyak banget😀

    Saya dapet 1 gan blog zombie nya di hari ini🙂

    Thx gan

    Suka

Tinggalkan Balasan

