Alexa Rank Meningkat Dalam 5 Bulan

Selamat Datang Kembali di Blog Taufiq Rahman di kesempatan kali ini saya akan menulis sebuah artikel yang berjudul ” Alexa Rank Meningkat Dalam 5 Bulan ” Semoga Artikel yang saya tulis dan bagikan ini dapat bermanfaat🙂 Silahkan Dibaca

Bagaimana Kabar anda semua di hari ini ? Semoga selalu baik dan sehat🙂 Di hari ini saya selaku pemilik dan pengurus dari Blog Taufiq Rahman ini akan menulis artikel yang membahas tentang Alexa Rank  Langsung saja disimak pembahasan saya kali ini.

Apa Itu Alexa Rank ? Jika anda masih belum mengetahui lebih lengkap mengenai alexa atau alexa rank ini, saya akan membahas nya secara singkat di artikel saya kali ini. Alexa Rank adalah sebuah situs yang memberikan atau menyajikan data-data pengunjung dari suatu situs ataupun blog. Alexa ini didirikan dan diresmikan menjadi perusahaan pada tahun 1996, Alexa merupakan perusahaan yang masih menjadi rekan dan bekerja sama dengan Situs perusahaan toko online terbesar di Dunia, Yaitu Amazon.  Jika anda ingin mengetahui lebih lengkap mengenai alexa rank, anda bisa langsung membaca artikel yang saya buat di kesempatan sebelumnya  yaitu Pengertian Alexa  Di Artikel tersebut sudah tersaji dengan lengkap mengenai Alexa Rank.

Alexa

Seperti kita tahu bahwa Blog Taufiq Rahman ini sudah berdiri sejak Juni 2014 dan sekarang sudah masuk ke bulan desember 2014 yaitu saya sudah mengurus blog taufiq rahman ini selama 5 bulan. Di bulan juni itu saya mulai mendaftarkan Blog saya ini ke Alexa. Dan butuh waktu sekitar 1 minggu, blog taufiq rahman ini mulai diberikan Alexa Rank atau Peringkat Alexa. Peringkat Alexa pertama saya adalah 17 (tujuh belas) juta dan belum memiliki rank di indonesia.

Setelah saya mendapatkan alexa rank pertama saya tersebut saya mulai berkonsentrasi di dalam mengurus blog saya, mulai dari memperbaharui artikel saya setiap hari dengan rutin, mencari backlink untuk blog saya ini dan yang lainnya. Berbagai macam cara saya lakukan untuk memperbagus blog saya. Kemudian setelah 5 bulan kini Blog Taufiq Rahman ini memiliki Alexa Rank di Dunia yaitu 1,1 Juta dan sudah memiliki Alexa Rank di Indonesia yaitu 27 ribu. Berikut ini adalah tampilannya :

Alexa Rank Blog Taufiq Rahman pada Desember 2014

Alexa Rank Blog Taufiq Rahman pada Desember 2014

Saya sebenarnya lumayan kaget dan senang ketika melihat alexa rank saya meningkat begitu cepat hanya dalam 5 bulan ini, Alexa Rank saya meningkat hingga 16 juta dan menjadi peringkat 1,1 juta sekarang ini.

Setelah saya simpulkan, menurut saya peringkat alexa saya meningkat drastis ini karena banyak faktor. Faktor tersebut diantaranya ialah :

  1. Sering Memperbaharui Artikel, Memang Benar saya bisa dibilang rutin memperbaharui artikel di Blog Taufiq Rahman ini setiap 1 hari sekali. Maka dari itu peringkat alexa saya pun menjadi meningkat secara drastis.
  2. Memasang Widget Alexa, Di Blog Taufiq Rahman ini saya memasang artikel alexa di sudut kanan atas blog saya. Banyak para pemilik blog yang sudah profesional mengatakan bahwa dengan memasang widget alexa di blog juga dapat memperbagus Alexa Rank.
  3. Perbanyak Jumlah Backlink, Dengan Memperbanyak Jumlah Backlink menurut saya juga dapat meningkatkan alexa rank menjadi lebih bagus.
  4. Buat Artikel Yang Berkualitas, Dengan Membuat Artikel yang berkualitas juga dapat membuat alexa rank menjadi lebih bagus.

Mungkin itulah 4 faktor terpenting untuk membuat alexa rank meningkat dengan cepat, Untuk Cara yang lebih banyak anda dapat membaca artikel yang saya tulis di kesempatan sebelumnya yaitu Cara Mengecilkan Alexa Rank

Sekian dari saya untuk artikel saya kali ini, anda dapat membaca artikel-artikel unik lainnya di Daftar Isi Blog

Terimakasih kepada anda yang sudah membaca artikel saya kali ini, Kunjungi Terus Blog Taufiq Rahman ini setiap hari karena saya akan membagikan artikel-artikel menarik setiap harinya. Sampai bertemu kembali di Artikel saya selanjutnya🙂

Pos ini dipublikasikan di Cyber, Informasi, Internet. Tandai permalink.

2 Balasan ke Alexa Rank Meningkat Dalam 5 Bulan

  1. mamah kradenan berkata:

    Selamat mas, hanya dalam 5 bulan peringkat alexanya makin kecil…

    Suka

Tinggalkan Balasan

