Cara Menambah Followers Twitter Terbaru

Selamat Datang kembali di Blog Taufiq Rahman di hari ini saya akan membagikan sebuah artikel yang berjudul ” Cara Menambah Followers Twitter Terbaru ” Semoga artikel yang saya tulis dan saya bagikan kepada anda semua ini dapat bermanfaat, Silahkan dibaca 🙂

Sebelum saya memulai membahas topik pembahasan utama saya di artikel ini yaitu mengenai memperbanyak followers twitter dengan mudah, anda juga dapat membaca artikel-artikel yang sudah saya bagikan di kesempatan sebelumnya seperti Cara Membuat Blog  dan Kalkulator Online

Selanjutnya saya akan memulai membahas topik utama artikel ini, Apa Itu Twitter ? Twitter adalah Jejaring atau Jaringan sosial yang membatasi penggunanya untuk mengirim sebuah tweet dengan batas 140 Kata, Tidak lebih. Twitter dengan Facebook mempunyai kesamaan dan perbedaan. Kesamaannya ialah Twitter dan Facebook sama-sama layanan Jejaring Sosial yang berguna untuk saling menghubungkan antara pengguna satu dengan pengguna lainnya. Perbedaannya ialah Kalau Facebook Membatasi penggunanya mengirim status facebook hingga 400 kata lebih, tetapi jika twitter hanya membolehkan 140 kata.

Logo Pada Twitter

Twitter didirikan dan diresmikan pada tahun 2006 tepatnya pada bulan maret. Didirikan oleh Jack Dorsey. Jejaring Sosial Twitter sudah sangat dikenal oleh setiap orang di dunia. Bahkan di Tahun 2014 ini Twitter menjadi salah satu dari 5 besar situs yang paling sering dikunjungi oleh banyak orang.  Itulah Pengertian Singkat dari Jejaring Sosial Twitter, Untuk Lebih lengkapnya anda dapat membaca di artikel yang sudah saya bagikan sebelumnya yaitu Pengertian Dari Twitter

Lalu Bagaimana Cara Menambah Followers Twitter atau Memperbanyak Followers Twitter dengan Mudah ? Ada berbagai macam cara, Diantaranya adalah sebagai berikut :

  1. Meminta atau Mengirim mention Follback kepada orang yang sudah anda follow.
  2. Iklankan atau promosikan akun anda lewat akun twitter yang memiliki followers yang lebih banyak dari anda.
  3. Promosikan Akun Twitter anda di jejaring sosial lainnya seperti Facebook , Instagram , Dan yang lainnya.
  4. Promosikan Akun Twitter anda di forum atau komunitas online / offline.
  5. Buatlah Status Tweet yang unik dan menarik seperti Tweet Bijak, Romantis dan Tweet menarik yang lainnya. Agar akun anda di follow oleh banyak akun lainnya.
  6. Dan cara yang terakhir sekaligus yang paling ampuh ialah Gunakan Situs Tukar Followers yaitu AddMeFast. AddMeFast ialah Situs atau website yang menyediakan fitur saling bertukar followers. Bertukar Followers yang dimaksud ini adalah jika akun twitter anda mem-follow akun orang lain maka secara otomatis akun anda akan di follow back oleh akun orang yang lainnya.

Itulah keenam cara untuk menambah followers twitter terbaru tanpa menambahkan following di akun anda, Jika anda ingin membuat akun baru atau mendaftar di Situs AddMeFast, di artikel yang saya tulis kali ini akan saya berikan caranya.

AddMeFast

  • Pertama, Anda harus membuka atau mengunjungi Situs AddMeFast
  • Kedua, anda buat akun baru di situs addmefast tersebut dengan cara Klik ” Try For Free Now”
  • Ketiga, Setelah itu masukkan alamat email anda yang aktif, Password akun yang akan dibuat di Addmefast.
  • Keempat, Lalu konfirmasikan akun addmefast anda dengan cara membuka alamat email yang anda daftarkan di addmefast tersebut, lalu konfirmasikan.
  • Kelima, Kemudian akun AddMeFast anda sudah selesai dibuat, dan anda hanya tinggal mengumpulkan poin addmefast anda.

Itulah cara membuat akun di addmefast, Sekian dari saya untuk artikel saya kali ini.

Anda dapat membaca artikel-artikel lainnya yang sudah saya bagikan di Daftar Isi Blog

Terimakasih sudah membaca artikel yang saya bagikan kali ini, sampai bertemu lagi di artikel saya selanjutnya.

Pos ini dipublikasikan di Cyber, Informasi, Internet, Komputer, Tips Trick. Tandai permalink.

Tinggalkan komentar